text link ads

Cara Optimasi SEO One Page

belajar-seo-one-pageKali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman mengenai SEO One Page. Tapi sebelumnya, kita ketahui dulu apa itu SEO One Page ? Seo One page adalah Optimasi mesin pencari melalui content atau artikel yang kita buat. Google lebih mengutamakan "Seo One pagedi bandingkan baclink hal ini saya kutip dari "http://dopichi.blogdetik.com".

Berikut ini beberapa cara Optimasi SEO One page :

Membuat link Building
  • Dalam peranannya Link building berperan penting dalam optimasi seo, hal ini di maksud kan agar kita tetep mendapatkan backlink dari dalam. Penggunaannya kalian bisa saling menghubungkan antara posting yang satu dengan posting kita yang lain dengan menambahkan link di postingan kalian.
  • Pengoptimasian Keyword
    Yang di maksud disini adalah optimasi keyword yang berada di dalam kontent artikel sobat, sebelumnya sobat perlu membidik keyword yang akan di optimasikan, misalnya "SEO One Page". Maka sobat bisa meletakan keyword di judul dan menambahkan keyword di paragraf pertama, kedua dan paragraf terakhir pada artikel sobat. Menurut beberapa sumber hal ini sangat membantu dalam optimasi SEO. Disarankan agar menambah link posting ke stiap keyword sobat.
  • Penggunaan Italic,Bold dan Underline
    Disini lah kita akan mempertegas Keyword yang akan kita Optimasikan. Kalian bisa menambahkan Italic (garis miring), Bold (huruf tebal), Underline (garis bawah) pada keyword yang kalian bidik.
  • Menambahkan Alt dan Anchor Text
    Hal ini tidak kalah pentingnya, menambahkan alt pada gambar dan Anchor text pada Keyword itu juga berpengaruh dalam SEO.
Semua "optimasi SEO One Page" diatas pasti ada kelebihan dan kekurangnnya. Kelebihannya tentu sobat blogger sudah tau, dan kekurangnya jika melakukan optimasi yang berlebihan, bisa-bisa di anggap spam oleh google dan terkena serangan google panda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...