text link ads

7 malfunction wardrobe di atas panggung


1. Katy Perry



Tadinya, Katy Perry melengkapi kostum ini dengan sepasang sayap kupu-kupu berwarna-warni. Indah di atas panggung, tentu saja. Tetapi ketika sayap itu dilepas, yang tersisa adalah balutan kostum press body sewarna kulit.
Keanehan kostum tanpa sayap ini masih ditambah taburan manik-manik di beberapa bagian. Melihatnya sekilas, upss, Katy Perry seperti telanjang!
Sayangnya, penyanyi satu ini cukup sering mengalami malfunction wardrobe karena keberaniannya memakai kostum saat bernyanyi. Ini hanya salah satunya.

2. Fergie

Wanita ini dikenal melalui grup Black Eyed Peas-nya. Seiring dengan kesuksesan grup tersebut, Fergie pun mengawali solo karirnya yang juga terhitung berhasil melalui album THE DUTCHESS (2006).
Dalam penampilannya kali ini, Fergie tampak eksotis mengenakan setelan semi formal tanpa lengan berwarna putih, dilapis dalaman warna keemasan. Tetapi upss, Fergie! Resleting celananya belum dinaikkan!
Dan Fergie tetap bernyanyi penuh semangat...

3. Janet Jackson

Barangkali ini salah satu kejadian malfunction wardrobe paling bersejarah dalam catatan musik dunia. Janet Jackson berkolaborasi dengan Justin Timberlake dalam acara Superbowl Show tahun 2004.
Penonton asyik menikmati penampilan kedua bintang tersebut ketika upss, tiba-tiba dada Janet terlihat! Bahkan keterkejutan juga tergambar di wajahJustin. Seketika adik mega bintang Michael Jackson itu menutupi bagian tubuhnya sambil terus bernyanyi.
Karena disiarkan secara langsung, peristiwa itu langsung menjadi pembicaraan hangat, bahkan sampai lama setelah itu.

4. Lily Allen

Wanita satu ini memang terkenal cuek, termasuk dalam soal penampilan. Tak heran, Lily Allen cukup sering mengalami malfunction wardrobe. Yang jelas, sepertinya mengenakan pakaian dalam justru membuatnya kurang nyaman.
Tahun 2009 di Glastonbury Festival, Lily tampil mengenakan kostum yang terlihat aneh. Jumpsuit berwarna ungu dengan motif keperakan saja sudah aneh, apalagi dengan model ruffle di bagian atas. Belahan jumpsuit yang sangat rendah membuat orang bisa melihat dadanya. Seolah belum cukup, ia juga memakai sarung tangan hanya di satu tangan.
Maka tak heran, setiap kali menggerakkan tubuh, upss, bagian dada Lilyyang seharusnya tertutup pun terekspos bebas.

5. Justin Bieber

Ternyata malfunction wardrobe tidak hanya menimpa penyanyi-penyanyi wanita saja. Dari gender berbeda, Justin Bieber pun mengalaminya!
Di depan ribuan penggemarnya yang kebanyakan wanita dan sedang asyik menjerit histeris, terbuai ketampanan Justin, siapa sangka tiba-tiba, upss, celana jeans yang dikenakannya melorot!
Penyanyi satu ini memang banyak bergaul dengan musisi-musisi rap dan RnB, yang mana sering mengenakan celana kebesaran. Tetapi kalau celana jeans Justin yang melorot, sepertinya para penggemarnya akan semakin histeris.

6. Nicki Minaj

Siapapun tahu betapa Nicki Minaj sangat menyukai warna-warni. Tak jarang ia tampil dengan pakaian yang bertabrakan warnanya. Itu belum ditambah warna rambutnya yang juga mencuri perhatian.
Nicki sedang menyanyikan lagu Moment 4 Life, memakai tube top hijau muda dipadu jaket warna shocking pink dan anting berukuran sangat besar warna kuning. Di tengah-tengah lagu, upss, tube top itu melorot!
Terlihat keterkejutan di wajah Nicki sembari tangannya menaikkan kembali kostum tersebut. Dikabarkan, ia melanjutkan penampilannya dengan ceria.

7. Selena Gomez

Kekasih Justin Bieber yang juga sama-sama penyanyi ini ternyata juga pernah mengalami malfunction wardrobe. Untungnya, ia masih diselamatkan oleh celana pendek ketat sewarna kulit yang dipakainya.
Ceritanya, Selena sedang bernyanyi di atas panggung, mengenakan mini dress cantik berpotongan terbuka. Karena angin sedang kencang berhembus, mini dress itu pun turut terhembus ke atas dan upss, terlihatlah celana pendek ketat Selena!
Walaupun tampak agak salah tingkah, tetapi Selena tetap tersenyum manis dan melanjutkan nyanyiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...