text link ads

Kehidupan Liar Sepupu Kate Middleton




Dibalik kehidupannya yang kelam, siapa sangka jika sosok wanita yang satu ini memiliki hubungan darah dengan calon ratu Inggris di masa depan. Ya, Katrina Darling, demikian namanya, merupakan sepupu dari istri Pangeran William, Kate Middleton.

Berbeda dengan keluarga bangsawan pada umumnya, hidup Katrina terbilang jauh dari hiruk pikuk kegiatan ala bangsawan. Sebaliknya wanita berusia 22 tahun ini menjalani aktivitas yang terbilang memalukan bagi keluarga kerajaan, yakni sebagai penari bugil.

Dan kini Katrina kembali menjadi sensasi setelah dirinya dikontrak untuk berpose telanjang dalam majalah dewasa milik Hugh Hefner, PlayBoy.

Katrina tampil sebagai sampul majalah yang akan diterbitkan bulan September mendatang dengan tampil penuh di delapan halaman.

Sosok Katrina sendiri mulai diperbincangkan publik saat dirinya diketahui memiliki hubungan dengan Duchess of Cambridge itu. Nenek Katrina merupakan kakak dari kakek buyut Kate Middleton, Thomas Harrison.


Katrina berpose tanpa busana untuk majalah Playboy edisi September.

Meski begitu, wanita yang menyukai tato itu mengaku belum pernah sama sekali menemui Kate Middleton dan tidak berniat menemuinya. Ia juga menekankan bahwa profesi penari striptis telah dijalaninya selama bertahun-tahun.

Hidup sebagai penari striptis sebenarnya dijalani sebagai ajang untuk menyalurkan hobi. Pasalnya ia sebetulnya memiliki pekerjaan yang lebih layak di Barclays, salah satu bank ternama di Inggris.

Pun demikian Katrina tidak pernah menyembunyikan sisi kelamnya di kantor. Menurutnya rekan kerja di kantor menganggap profesi yang dijalaninya pada malam hari itu sebagai hiburan untuk menyalurkan hobi.


Di malam hari Katrina bekerja sebagai penarti striptis, sementara di siang hari bekerja sebagai pegawai bank.




Meski punya hubunga, Katrina tidak berniat menemui Kate Middleton.
 




"Semua orang sangat mendukung. Mereka menganggap hal itu untuk sebuah kesenangan belaka," katanya saat berbicara dengan wartawan bulan Maret silam.

Pertunjukkan yang paling fenomenal dilakukan oleh Katrina saat merayakan hari jadi Ratu Elizabeth. Di sini ia menari telanjang dengan memakai mahkota di kepala. Aksi yang sempat membuat kontroversi dan menjadi buah bibir di kalangan warga Inggris.

(ma/dailymail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...